Selamatkan Harimau Sekarang Juga

Berkat partisipasi kamu mendukung petisi untuk kampanye #ProtecParadise, Harimau Sumatera masih memiliki kesempatan untuk hidup dan berkembang.

Kamu juga dapat menjadi bagian penyelamatan surga Harimau Sumatera dengan melakukan dukungan nyata dalam penyelamatan hutan hujan habitat Harimau terakhir ini.

Dukungan donasi kamu membantu mencegah kepunahan Harimau Sumatera
Harimau Sumatra hanya tersisa 400 ekor saja yang hidup di alam liar. Kerusakan hutan yang disebabkan pembangunan industri kelapa sawit yang tidak bertanggung-jawab, seharusnya dihentikan.

Kita membawa pesan yang jelas kepada perusahaan-perusahan yang terhubung dengan kerusakan hutan untuk segera menghentikan kegiatan industri merusak mereka dan berkomitmen pada praktek-praktek yang lebih bertangung jawab.

Ini adalah pergerakan perubahan. Kamu menjadi bagian di dalamnya. Kamulah people power!

Suara kita perlu didengar. Semakin banyak orang yang berbicara dan memberikan dukungan akan membuat kita semakin kuat. Tak ada yang dapat mencegah kita melakukan perubahan, dan kamu bisa memberikan dukungan untuk menyelamatkan Harimau terakhir di sini.

dian hermawan terima kasih. Kamu adalah pahlawan bagi harimau Sumatera.

Salam hutan lestari,

Gabung bersama kami:

FacebookTwitterGoogle+

Greenpeace Indonesia

Jl. K.H Abdullah Syafei’i No. 47, Tebet Timur, Jakarta Selatan 12730www.greenpeace.or.id

Untuk menghubungi Greenpeace Indonesia, mohon tidak membalas email ini, hubungi kami melalui: supporterservices.id@greenpeace.org atau melaui nomor telepon (021) 8378 1701

Tinggalkan Balasan